Minggu, 08 Februari 2009

kata pengantar untuk proposal

KATA PENGANTAR

Puji dan sukur saya panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Watataalah, karena berkat dan rahmatNya penulis dapat mnyelesaikan proposal penelitian ini yang berjudul “Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Stimulasi Dengan Perkembangan Motorik Kasar Anak Usia 3-5 Tahun di Desa Mekar Sari Kecamatan Delitua Kabupaten Deli Serdang” yang merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Program Setudi Ilmu Keperawatan dan memperoleh gelar sarjana di Deli Husada Delitua.
Penulis menyedari bahwa penyusunan proposal penelitian ini, masih belum sempurna, oleh karna itu penulis mengharapkan berbagai kritik dan saran bagi siapa saja yang membaca proposal penelitian ini, tentunya yang bersipat membangun bagi penelitian ini.
Dalam penyusunan proposal penelitian ini penulis banyak mendapt masukan dan bimbingan dari berbagai pihak, untuk itu perkenankan penulis mengucapkan terimah kasih kepada yang terhormat:
1. Ibu Terulin Meliala, AMKeb, SKM, selaku Wakil Ketua Yayasan Deli Husada Delitua.
2. Drs. Johannes Sembiring, Selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Deli Husada Delitua.
3. Ns Selamat Ginting, S. Kep, selaku Ka. Prodi Sekolah tinggi Ilmu Keperawatan Deli Husada Delitua.
4. Ns. Savitri Gemini, S. Kep, selaku pembimbing penulis yang telah banyak meluangkan waktunya untuk membimbing dan memberi pengarahan perbaikan dan kesempurnaan proposal penelitian ini serta memberikan saran dan petunjuk dalam menyelesaikan proposal penelitian ini.
5. Kedua Orang Tua yang saya cintai, Ayahanda Masdar dan ibunda Sugiyem serta kakak dan adik saya yang telah memberi doa dan dukungan baik moril maupun materil selama kuliah hingga penulisan proposal ini.
6. Buat teman-teman setia saya: Khususnya kamar Parbabo yaitu: Sri Juani Marpaung, Heppy Natalia Sidabutar, Lisma Situmorang, Jimmy Manurung, yang ikut memberikan inspirasi dan semagat kepada penulisan proposal penelitian ini.
7. Kepada semua teman-teman PSIK- STEKes Jalur B. buat kebaikan dan kebersamaannya dalam menyelesaikan Proposal ini Khususnya yang sebimbingan dengan penulis yaitu: Rosmega, Lusiana, Elpinawati.
Akhir kata, penulis, penulis mengharapkan semoga tulisan yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi semua yang membacanya dan sebagai wahana menambah pengetahuan serta pemikiaran. Semogah allah subhanahu wataaalah selalu tetap memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua Amin.



Delitua, .......... 2008
Penulis

Yasir Arifin

1 komentar:

  1. salam kenal mas..........
    saya dari balikpapan, kal-tim
    email saya: aryakmdn@gmail.com
    bisa gak saudara megirimkan map kota medan bagian kecamatan medan tembung secara lengkap............
    mohon...memang gak nyambung sih dengan tulisan dan bidang anda tapi kalau anda bisa bantu ..saya ucapkan terima kasih banyak..........

    BalasHapus

kalau udah di baca beri komentar ya....