Kamis, 09 Juli 2009

TINGKAT PENGETAHUAN IBU TENTANG MANFAAT TABULIN DI DESA DELITUA TAHUN 2009

KATA PENGANTAR

Puji dan sukur penulis panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Watataalah, karena berkat dan rahmatNya penulis dapat menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini yang berjudul “TINGKAT PENGETAHUAN IBU TENTANG MANFAAT TABULIN DI DESA DELITUA TAHUN 2009”. yang merupakan salah satu syarat untuk memperoleh gelar Ahli Madya Kebidanan di Akademi Kebidanan Deli Husada Delitua tahun 2009.
Penulis menyedari sepenuhnya dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah ini masih banyak kekurangan, walaupun penulis berusaha semaksimal mungkin. Untuk itu penulis mengharapkan Kritik dan Saran yang bersipat membangun demi kesempurnaan Karya Tulis Ilmiah ini.
Dalam menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini penulis banyak mengalami kesulitan, akan tetapi berkat dan dukungan dari beberapa pihak maka penulis dapat menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini sebagaimana mestinya oleh karna itu pada kesempatan ini, penulis menyampaikan rasa terima kasih kepada:
1. Terulin Meliala, AMKeb, SKM, selaku Wakil Ketua Yayasan Deli Husada Delitua.
2. Drs. Johannes Sembiring, Selaku Ketua Direktur Akademi Keperawatan Deli Husada Delitua.
3. Dra. Megawati Sinambela, SST, S. Kep, Ns. selaku Direktris Akademi Kebidanan Deli Husada Delitua.
4. Tati Murni Karo-karo, S. Kep, Ns. Selaku dosen Pembimbing yang telah banyak memberikan arahan dan bimbingan kepada penulis hingga seleinya Karya Tulis Ilmiah ini.
5. Seluruh staf pengajar Akademi Kebidanan Deli Husada Delitua yang banyak memberikan pengetahuan serta bimbingan dan membantu penulis selama pendidikan.
6. Seluruh ibu Asrama di Akademi Kebidanan Deli Husada Delitua yang telah bersedia sebagai pengganti kedua orang tua kami selama berada di Asrama.
7. Kepada Bapak Kepala Desa Delitua serta ibu-ibu yang telah memberi kesempatan kepada penulis untuk mengadakan penelitian.
8. Rasa hormat, Cinta dan Kasih sayang penulisucapkan kepada Ayahanda dan Ibunda yang telah memberikan, membimbing serta mengasuh penulis dengan penuh kasih sayang mulai dari kecil hingga sekarang dan begitu banyak memberika dukungan Moril dan Materil serta Sepritual kepada penulis.
9. Kepada abang penulis, Nurman Heri Sandi Spd, Kakak Penulis, Rika Aryani SE, serta adik-adik penulis yang penulis sayangi Indah Ramadani dan Eza Prayuda Purta dan tak lupa lagi kepada keponakan penulis Ramaiza Zaifa Aliya Sandi yang penulis cintai dan sanyangi yang telah banyak memberikan dorongan dan support kepada penulis.
10. Sahabat-sahabat Penulis yang penilis sayangi, Risma (oviq) Wulan (bunda), Santi (sanbo), Yuni (white), Neni (kakak cerewet), Nirwani (adik bawel) Elisa Hanum, serta teman-teman satu kamar penulis, yang selama ini memberikan canda, tawa, dan hari-hari yang indah kepada penulis baik suka maupun duka serta memberikan saran dan dukungannya dalam menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini.
11. Seluh teman-teman sejawat angkatan ke VI di Akademi Kebidanan Deli Husada Delitua yang telah banyak membantu dan senantiasa bersama sama melewati hari-hari selama berada di Akademi Kebidanan Deli Husada Delitua, baik suka maupun duka.
12. Dan tak lupa juga keda someone yang penulis sayangi yang telah banyak memberikan do’a, dukungan, semangat serta selalu mendengar keluh kesah penulis hingga selesinya Karya Tulis Ilmiah ini.
Akhir kata, penulis mengharapkan semoga tulisan yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi semua yang membacanya dan sebagai wahana menambah pengetahuan serta pemikiaran. Semogah Allah Subhanahu Wataaalah selalu tetap memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua Amin.



Delitua, ..........Juli 2009
Penulis

(Yuni Triana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau udah di baca beri komentar ya....