Selasa, 13 Januari 2009

HUBUNGAN KEPUASAN IBU HAMIL TERHADAP KAPABILITAS BIDAN DALAM PELAYANAN ANTENATAL CARE DI KLINIK BIDAN RASITA BR BANGUN PENEN SIBIRU-BIRU DELI SERDAN

KATA PENGANTAR
Syukur dan terimakasih penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat dan rahmat-Nya penulis dapat menyelesaikan proposal penelitian ini yang berjudul “Hubungan Kepuasan Ibu Hamil Terhadap Kapabilitas Bidan Dalam Pelayanan Antenatal Care di Klinik Bersalin Bidan Rasita Penen Sibiru-biru” yang merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Program Srudi Ilmu Keperawatan dan memperoleh gelar sarjana di Delihusada Delitua.
Penulis menyadari bahwa penyusunan proposal penelitian ini, masih belum sempurna oleh karena itu penulis mengharapkan berbagai kritik dan saran yang bersifat membangun.
Dalam penyusunan proposal penelitian ini penulis banyak mendapatkan bimbingan dan dorongan dari berbagai pihak, untuk itu perkenankan penulis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat:
1. Terulin.S.Meliala, AmKeb, SKM, selaku Wakil Ketua Yayasan Deli Husada Delitua.
2. Drs. Johannes Sembiring, selaku Ketua STIKes Deli Husada Delitua.
3. Ns. Selamat Ginting, S.Kep, selaku Ka. Prodi Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Deli Husada Delitua.
4. Ns. Savitri Gemini, S.Kep, selaku pembimbing penulis yang telah banyak meluangkan waktunya untuk membimbing dan member pengarahan perbaikan kesempurnaan proposal penelitian ini serta memberikan saran dan petunjuk dalam penyelesaian proposal penelitian ini.
5. Kedua orang tua yang saya cintai, Ayahanda M. Barus dan Ibunda M. Br Limbeng serta Abang dan Adik saya yang telah memberikan doa dan dukungan moril dan material kepada penulis selama kuliah sampai penyusunan proposal ini.
6. Kepada semua teman-teman Program Studi Ilmu Keperawatan Jalur-B Deli Husada Delitua Angkatan II yang tidak disebutkan namanya satu persatu, buat kebaikan dan kebersamaannya dalam penyelesaian proposal penelitian ini.
Akhir kata, penulis mengharapkan semoga tulisan yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi semua yang membacanya sebagai wahana menambah pengetahuan dan pemikiran. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu beserta kita dan senantiasa melimpahkan berkatnya kepada kita semua. Amin.

Delitua, Desember 2008
Penulis

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Rosmega Barus

1 komentar:

  1. Salam mejuah-juah man bandu ras salam sitandan

    Julianus P Limbeng
    Bekasi
    liembeng@yahoo.com
    http://xeanexiero.blogspot.com

    BalasHapus

kalau udah di baca beri komentar ya....